Paket Bebas Puas Diluncurkan XL Axiata di Lampung, Diklaim Pertama di Indonesia

Peluncuran Paket Bebas Puas XL Axiata
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – PT XL Axiata Tbk meluncurkan paket kuota data baru untuk memberikan pelanggan XL Prabayar kemudahan dan jadilebihbaik dengan tetap terkoneksi dengan layanan telekomunikasi dan internet. 

Warga di Lampung Diimbau Jangan Sembarangan Bakar Sampah Dekat Rel Kereta Api

Diluncurkan di Lampung, atau lebih tepatnya di Hotel Grand Mercure, Bandar Lampung, Paket baru bernama Bebas Puas diklaim memiliki keunggulan berupa keleluasaan pelanggan untuk memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki. 

Akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru, kuota yang berlaku 24 jam, serta beragam pilihan bonus kuota. 

Forki Lampung Adakan Siger Open Karate Championship 2024, Ketua : Lahirkan Bibit Unggul Atlet Karate

Paket baru ini bisa diperoleh melalui Aplikasi myXL, toko online, dan toko pulsa mulai 30 Mei 2024..

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, mengatakan XL Axiata, selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan saat mengembangkan penawaran produk baru

Wali Kota Eva Dwiana Raih Penghargaan Kartini Awards 2024 atas Keunggulan Pemberdayaan Ekonomi Lokal

Pihaknya juga memahami bahwa akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi. 

"Kita membutuhkan internet untuk bekerja, belajar, hiburan, sosial, untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat, serta banyak lagi. Itulah yang mendasari kami ketika merancang paket baru Bebas Puas," kata dia saat membuka peluncuran, Rabu (5/6/2024). 

Halaman Selanjutnya
img_title