Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri MoU Antara Dua Rumah Sakit dan Universitas Malahayati

Pj Bupati Tuba Hadiri MoU Antara Dua RSUD dan Universitas Malahayati
Sumber :
  • Dokpim Tuba

Tulang Bawang, Lampung – Pejabat (Pj) Bupati Tulang Bawang drs. Qudrotul Ikhwan MM menghadiri pendandatanganan MoU RSUD Ahmad Yani Kota Metro, Universitas Malahayati dengan RSUD Menggala, penandatanganan tersebut dilaksanakan di ruang rapat Aula RSUD Menggala. Senin, 13 Maret 2023.

Tim Mahasiswa Itera Lolos PKM Kemendikbudristek 2024

Turut hadir, Plt. Direktur RSUD Menggala, Asisten 1, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan, Ka. BPKAD, Kabag Hukum dan Kabag Kerjasama.

Adapun penandatangan MoU menjadi itu menjadi dasar kerja sama yang berisi tentang Pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Tulangbawang dengan memberikan kesempatan pada mahasiswa/mahasiswi kedokteran agar dapat melaksanakan KOAS di RSUD Menggala.

Unila Siap Membentuk Prodi Kedokteran Hewan di Lampung

Dalam kegiatan ini, Pejabat Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan menyampaikan, bahwa dirinya sangat mendukung penuh atas kerja sama yang telah dilakukan tersebut, dengan terlaksanakannya pendandatangan ini pencapaian kompetensi dokter dapat lebih baik lagi, memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga pengembangan pendidikan kedokteran.

Pj. Bupati Tuba Qudrotul Ikhwan bersama Direksi RSUD & Univ Malahayati

Photo :
  • Dokpim Tuba
Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Guyur Unit 2 Tulang Bawang

“Kami akan terus support dan terbuka pada mahasiswa yang dikirimkan dari Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Malahayati Bandar Lampung. Begitu juga dengan dokter-dokter muda yang ingin menambah ilmu serta pengalamannya di seluruh bagian yang ada di RSUD Menggala." kata Pj Bupati Tulang Bawang.

Tak hanya itu, sambungnya. “Kerjasama ini merupakan satu terobosan yang baik guna meningkatkan Kualitas Pelayanan dan kualitas capaian di bidang kesehatan." tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title