Apel Siaga Tiga Pilar, Pemkot Jamin Kamtibmas di Kota Bandarlampung

Apel Siaga Tiga Pilar, Pemkot Jamin Kamtibmas di Kota Bandarlampung
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar kegiatan Apel Tiga Pilar yang berlangsung di Halaman Kantor Pemerintahan Kota Bandarlampung, Selasa, 28 Februari 2023.

Hari Ketiga Lebaran Bandar Lampung Dilanda Banjir, Kapolresta: Ada 2 Kecamatan Terdampak

Kegiatan apel siaga ini dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) di Kota Bandar Lampung serta dihadiri Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M, Dandim 0410/KBL, Letnan Kolonel Tri Arto Subagio.

Para peserta apel yang terdiri dari Babinsa Jajaran Kodim 0410/KBL, Bhabinkamtibmas, Polresta Bandar Lampung, camat, lurah dan linmas se-Kota Bandar Lampung.

Polres Lampung Timur Bantu Masyarakat Terdampak Angin Puting Beliung

Dihadapan para peserta apel, Eva Dwina mengapresiasi terlaksananya kegiatan apel tiga pilar dan berharap sinergitas antara Pemkot Bandar Lampung, Polresta Bandar Lampung dan Kodim 0410/KBL dapat memberikan jaminan keamanan dan ketertiban di Kota Bandar Lampung.

“Saya sangat mengapresiasi, saya berharap terjalin sinergitas dan komunikasi yang baik agar mampu mendeteksi potensi-potensi gangguan Kamtibmas yang terjadi di Kota Bandar Lampung” kata Eva Dwiana sapaan akrab Bunda Eva.

AKBP Pratomo Widodo : Mudik Aman, Ceria dan Bermakna

Senada dengan apa yang dikatakan oleh Bunda Eva, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M, juga menyebut bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menyamakan komitmen dan bersinergi untuk memberikan jaminan Kamtibmas di kota setempat.

“Saya kira ini penting, kita melakukan satu sinergi, yakni satu komitmen bersama, dibawah komando Walikota Bandar Lampung, tujuannya untuk memberikan kepastian kepada masyarakat di sini, bahwasannya kita, Aparat Pemerintah, TNIPolri siap menjamin keamanan dan ketertiban di Kota Bandar Lampung” ucap Ino Harianto saat memberikan arahan di depan para peserta apel tiga pilar.

Halaman Selanjutnya
img_title