Bikin Ngilu, Testis Remaja 17 Tahun Membusuk, Ini Penyebabnya

Bikin Ngilu, Testis Remaja 17 Tahun Ini Membusuk
Sumber :
  • TikTok

Lampung – Remaja asal Malaysia, Irfan Musa (17) membagikan pengalamannya melalui akun TikTok terkait testisnya yang membusuk dan tersisa satu.

Pemudik Meninggal Dunia di Pelabuhan Bakauheni, Diduga Lakukan Perjalanan Dalam Kondisi Sakit

Diketahui, Irfan yang memiliki hobi berolahraga mengalami rasa sakit pada area kemaluannya. Peristiwa tersebut terjadi saat ia hendak berlari ketika berolahraga dengan bermain tolak peluru.

Tidak hanya sekali, Irfan sering kali merasakan rasa sakit tersebut. Rasa sakitnya yang terkadang hilang dan terkadang timbul membuat dirinya menahan selama empat tahun, alih-alih memeriksakan diri ke dokter.

RSUD KH Muhammad Thohir Pesisir Barat Raih Akreditasi Paripurna Bintang Lima

“Tapi karena saya ingat sakit biasa, lama-lama nanti hilang sendiri, jadi saya tidak pergi ke klinik untuk pemeriksaan,” kata Irfan, dikutip melalui Mstar.

Rasa sakit itu kerap sering datang, bahkan sampai akhirnya mengeluarkan darah ketika hendak buang air kecil. Sejak saat itu, Irfan akhirnya memutuskan untuk pergi ke klinik untuk melakukan pemeriksaan.

Pj Bupati Mesuji Jenguk Korban Tenggelam di Taman Kehati

Tetapi, dokter belum bisa mendiagnosis apa yang dirasakan Irfan di bagian kelaminnya. Dokter pun menyarankan Irfan untuk kembali melakukan pengecekan ke rumah sakit apabila mengalami keluhan serupa lagi.

“Dia (dokter) cuma bicara kalau sakit kembali, harus datang ke klinik lagi. Tapi saya biarkan, kalau sakit itu datang, saya akan tidur, apabila bangun sudah okay (baik),” kata Irfan.

Selain itu, alasan lain yang menghambat Irfan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter adalah karena ketakutannya terhadap trauma jarum suntik. Pada akhirnya Irfan memberanikan diri ke rumah sakit setelah bagian kemaluannya tidak sengaja tertendang temannya ketika bermain.

Halaman Selanjutnya
img_title