Dua Personel Polda Lampung Borong Medali di Ajang Taekwondo Internasional

Bripda Salwa dan Bripda M Rizky mengharumkan nama Indonesia.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Dua personel Polda Lampung, Bripda Salwa Syifa Syahirah dan Bripda M Rizky Prasetya, berhasil mengharumkan nama Indonesia dan Polda Lampung di kancah internasional. Keduanya berhasil meraih sejumlah medali dalam ajang taekwondo bergengsi.

Kontestasi Pilkada di Lampung: Momen Penting untuk Kemajuan Masyarakat

Keduanya tergabung dalam Tim Taekwondo Garuda Bhayangkara Polri Presisi, Bripda Salwa dan Bripda Rizky berhasil meraih 2 medali perunggu pada Ajang Malaysia Open MBW Taekwondo Internasional Championship yang diikuti oleh 15 negara. 

Tak berhenti sampai di situ, keduanya juga berhasil meraih 1 medali perak pada ajang 7th Heroes Taekwondo International Championship Thailand yang diikuti oleh 35 negara.

Polda Lampung Ancam Pelaku Pembakaran Hutan, Bisa Dipenjara 15 Tahun

Bripda Salwa Syifa Syahirah, merupakan personel Satresnarkoba Polres Lampung Utara dan Bripda M Rizky Prasetya, personel Satsamapta Polres Pesisir Barat. 

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pencapaian kedua atlet muda ini. Prestasi gemilang ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polda Lampung. 

Polda Lampung Selidiki Dugaan Korupsi Menggurita di Koperasi Betik Gawi

"Selamat kepada Bripda Salwa dan Bripda Rizky. Prestasi kalian ini tidak hanya mengharumkan nama Polda Lampung, tetapi juga Provinsi Lampung," kata Kombes Umi Fadilah, Rabu (21/8/2024).

"Selamat kepada Bripda Salwa dan Bripda M Rizky. Ini capaian prestasi mengharumkan nama Polda Lampung secara khusus dan umumnya bagi Provinsi Lampung," ucapnya, Rabu (21/8/2024). 

Halaman Selanjutnya
img_title