Polresta Bandar Lampung Koordinasi dengan Berbagai Pihak untuk Sukseskan Pilkada 2024

Kapolresta pengecekan sarana dan prasarana Pilkada Serentak 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungPolresta Bandar Lampung tidak hanya fokus pada persiapan internal, tetapi juga melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. 

Strategi Gagal, Pelaku Curanmor Menyamar Jadi Mahasiswa Tertangkap di Lampung

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Abdul Waras, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan.

Kapolresta melaksanakan pengecekan menyeluruh terhadap sarana dan prasarana (sarpras) untuk menunjang pelaksanaan Pilkada Serentak di Kota Bandar Lampung tahun 2024. 

Tiga Pengedar Rokok Ilegal di Bandar Lampung Bebas Setelah Bayar Denda Rp150 Juta

Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan semua elemen yang akan terlibat dalam proses pemilihan, baik dari segi personel maupun kendaraan operasional.

"Kami telah melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kesiapan personel dan sarana kendaraan operasional. Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman dan lancar," kata Kombes Abdul Waras.

DPP Projo Resmi Dukung Mirza-Jihan di Pilkada 2024, Pasangan Berkomitmen Tinggi Memajukan Lampung

Lebih lanjut, Kombes Pol Abdul Waras mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua kendaraan dan fasilitas dalam kondisi prima untuk digunakan saat diperlukan.

"Kesiapan sarpras ini sangat penting untuk mendukung tugas-tugas operasional selama Pilkada. Kami memastikan bahwa semua kendaraan dan fasilitas dalam kondisi prima untuk digunakan saat diperlukan," ujar Kombes Abdul.Waras.

Halaman Selanjutnya
img_title