Mutasi untuk Penyegaran, PJU Hingga Kapolres di Lampung Berganti

Foto bersama di Mapolda Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – Pada Rabu pagi, 31 Juli 2024, Polda Lampung mengalami perubahan dengan rotasi tujuh Kapolres dan sejumlah pejabat utama (PjU).

Polda Lampung Identifikasi 72 TPS Sangat Rawan dalam Pilkada 2024 di 5 Kabupaten

Serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Aula Presisi Polda Lampung dan dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung, Irjen Helmy Santika.

Rotasi ini dilaksanakan berdasarkan tiga surat Telegram yang diterbitkan pada 25 Juni 2024, dengan nomor ST/1236/VI/KEP./2024, ST/1237/VI/KEP./2024, dan ST/1238/VI/KEP./2024. 

Polda Lampung Klasifikasikan TPS Pilkada Serentak 2024, 580 TPS Masuk Kategori Rawan

Kombes Yosef Budi Meidianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Karorena Polda Lampung, kini resmi menjadi Pamen Polda Lampung menjelang masa pensiun.

Jabatan yang ditinggalkannya kini dipegang oleh Kombes Andi Azis Nizar, yang sebelumnya menjabat Karo Rena Polda NTB.

Kontestasi Pilkada di Lampung: Momen Penting untuk Kemajuan Masyarakat

Selain itu, Kombes Jauhari yang sebelumnya menjabat Auditor Kepolisian Madya Tk III Itwasda Polda Lampung, kini mengemban tugas baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Jemen Ops Itwasum Polri.

Posisi Direktur Tahti Polda Lampung kini diisi oleh AKBP Dodon Priyambodo, yang sebelumnya merupakan Kapolres Pidie Jaya Polda Aceh. Posisi yang sebelumnya ditempati oleh AKBP Ahmad Sukiyatno kini diemban oleh AKBP Ahmad Sukiyatno, yang dimutasi sebagai Auditor Kepolisian Madya Tk III Itwasda Polda Lampung.

Halaman Selanjutnya
img_title