KAI Tanjungkarang: Libur Idul Adha Pelanggan Kereta Api di Lampung Tercatat 14.906

Pelanggan KA di Stasiun Tanjungkarang
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Selama masa libur Idul Adha 2024, okupansi pelanggan KA di wilayah KAI Divre IV Tanjungkarang mencapai 127%. 

Kecelakaan di Perlintasan Rel Kereta Api Dusun Branti Agung Lampung, Ini kata KAI

Terhitung dari Jumat s.d Selasa 14 s.d 18 Juni 2024, terdapat 14.906 pelanggan yang berangkat dan turun di wilayah KAI Divre IV Tanjungkarang. 

“Persentase melebihi 100% merupakan angka okupansi dinamis dimana terdapat penumpang yang turun-naik di stasiun antara stasiun awal dengan stasiun akhir di Divre IV Tanjungkarang," kata Manager Humas KAI Divre IV Tanjungkarang Azhar Zaki Assjari melalui keterangan tertulis, Senin (17/6/2024)

Kecelakaan Kereta Api vs Mobil di Branti Raya Lampung Selatan, Satu Orang Meninggal Dunia

Zaki juga mengatakan, agar pelanggan KA disarankan menyiapkan seluruh persyaratan dengan lengkap seperti kartu identitas dan QR Code pembelian yang telah dicetak atau tidak jika pembelian dilakukan dengan Access by KAI.

“Dikarenakan volume kendaraan di jalan raya cenderung padat pada masa libur Lebaran ini. Selain itu, antrean untuk boarding naik kereta api juga cenderung meningkat. Pelanggan juga diharapkan dapat mengatur waktu perjalanan menuju stasiun agar tidak tertinggal kereta api,” saran Zaki. 

PT KAI Buka Lowongan Kerja Besar-besaran! Catat Tanggal dan Persyaratannya!

Sementara itu, pada Momen Idul Adha, KAI Divre IV Tanjungkarang Salurkan TJSL Berupa Hewan Kurban Senilai Rp150 Juta

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional IV Tanjungkarang menyalurkan dana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat sekitar berupa hewan kurban senilai Rp150.000.000,- yang secara simbolis diserahkan di Halaman Kantor KAI Divre IV Tanjungkarang.

Halaman Selanjutnya
img_title