Polda Lampung Kirim 69 Pelari untuk Bertanding di Kemala Run 2024 di ICE BSD Tangerang

Tour of Kemala Run 2024
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungPolda Lampung mempersembahkan kontingen atlet lari yang mengagumkan untuk menghadiri acara Kemala Run 2024 yang akan digelar di ICE BSD Tangerang, pada Minggu, (9/6/2024).

Setelah proses seleksi yang ketat, 69 pelari terbaik berhasil terpilih dari 109 peserta yang berbakat. Para pelari yang lolos seleksi adalah para Bhayangkari/Polwan serta anggota Polri dari Polda Lampung dan polres/polresta jajaran.

"Kami sangat bangga dapat mengirimkan kontingen yang kuat dan berbakat untuk mewakili Polda Lampung di Kemala Run 2024. Para pelari telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tantangan ini," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah, Jumat (7/6/2024)

Kombes Pol Umi Fadilah menjelaskan, Kemala Run 2024 adalah lomba lari yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam satu wadah penyelenggaraan Tour of Kemala.

"Kategori yang dilombakan adalah 21KM, 10KM, 5KM dan Kids Dash. Terdapat juga kategori Disabilitas yang sifatnya tidak dilombakan," jelasnya.

Kemala Run ini diselenggarakan dengan maksud untuk menggalakkan olahraga khususnya lari di kalangan Bhayangkari, Polri dan masyarakat umum.

"Selain itu juga bertujuan untuk mempersatukan berbagai unsur di masyarakat dalam satu acara perlombaan lari," katanya.

Dengan semangat juang yang tinggi dan dukungan penuh dari Polda Lampung, para pelari siap memberikan yang terbaik dan mengukir prestasi gemilang di ajang lari bergengsi ini. Semoga para atlet dapat menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk berprestasi dalam olahraga dan kehidupan.

Sebelumnya, Tour of Kemala sempat diselenggarakan di Belitung dan Banyuwangi pada 2022 dan 2023.(*)

Antisipasi Hate Speech dan Hoax, Tim Cyber Polda Lampung Patroli Media Sosial Selama Masa Kampanye

Tour of Kemala Run 2024

Photo :
  • Istimewa