Rayakan HUT Bhayangkara ke 78, Polres Lampung Barat Gelar Gowes Bareng ke Krui

Polres Lampung Barat bersepeda dalam rangka Hut Bhayangkara ke 78
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Barat, Lampung – Dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke-78, Polres Lampung Barat menggelar gowes bareng, pada Minggu (02/06/2024). Gowes bareng ini dimulai dari pukul 06.00 wib dan finish pada pukul 07.30 wib dengan menempuh jarak kurang lebih 38 kilometer.

Kegiatan yang mengusung judul “Tour The Krui Polres Lampung Barat Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-78” tersebut dimulai dengan titik start di mako Polres Lampung Barat dan finish di Vila Desa Krui Pesisir Barat.

Lebih dari 50 orang pesepeda mengikuti kegiatan tersebut, terdiri dari Kapolres, Waka Polres, Pejabat Utama dan personel Polres Lampung Barat serta komunitas Sepeda Liwa Goweser Club (LGC)

Menurut Kapolres Lampung Barat, AKBP Ryky Widya Muharam, bahwa kegiatan ini selain untuk menjaga kesehatan tubuh, tapi juga untuk mempererat silaturahmi melalui olahraga.

"Bersepeda tour the krui ini kita adakan dalam rangka rangkaian kegiatan Hut Bhayangkara ke 78," kata Kapolres, Minggu (2/6/2024).

Selain menjadikan tubuh menjadi sehat, lanjut AKBP Ryky, gowes bareng ini untuk mempererat silaturahmi.

"Saya berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjadikan tubuh menjadi sehat serta mempererat silaturahmi melalui olahraga bersepeda," tutur Kapolres.

Kapolres menambahkan, bersepeda jarak dapat menumbuhkan semangat juang karena melalui berbagai medan dan jalur tanjakan.

"Saya juga berharap dengan bersepeda jarak jauh ini dapat menumbuhkan mental kejuangan untuk kita semua," tutupnya.(*)

Lomba Mancing Mania Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78 di Lampung Barat

Polres Lampung Barat bersepeda dalam rangka Hut Bhayangkara ke 78

Photo :
  • Istimewa