Jelang WSL Krui Pro 2024, Polres Pesibar Cek Kesiapan Anggota

Polres Pesisir Barat menggelar apel pengecekan kesiapan pasukan.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Polres Pesisir Barat menggelar apel pengecekan kesiapan pasukan pengamanan menjelang ajang surfing internasional World Surf League (WSL) Krui Pro 2024.

Apel pasukan dipimpin Wakapolres Pesisir Barat, Kompol Slamet Raharjo digelar bertempat di Mako Polsek Pesisir Selatan, Sabtu (25/5/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pengecekan personel pengamanan terdiri dari Pleton Tourist Police, Pleton Posko Ops Tuhuk, Pleton Satgas Preemtif, Pleton Satgas Binmas, Pleton Satgas Preventif, Pleton Satgas Kamseltibcarlantas, Pleton Satgas Gakkum, dan Pleton Satgas Banops.

"Apel kesiapan pengamanan ini dilakukan jelang WSL Krui Pro 2024 yang sebentar lagi akan digelar yaitu mulai tanggal 28 Mei, diharapkan agar seluruh personel Polres Pesisir Barat dapat bekerja sama dalam pengamanannya ," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik.

Dalam apel tersebut, lanjut Kombes Umi Fadilah, seluruh personel ditekankan dapat bersinergi,  kompak dan solid serta serius dalam rangka pengamanan.

Tentu harapannya agar pelaksanaan event skala internasional tahunan di Kabupaten Pesisir Barat ini dapat berjalan lancar dengan aman dan nyaman.

"Objek pengamanan kegiatan adalah wisatawan asing terdiri dari kurang lebih 296 peserta dari 20 negara di dunia," imbuhnya.

Lebih lanjut para personel juga diminta dapat menjaga kesehatan masing-masing, mengingat, kegiatan ini akan berlangsung secara maraton selama 8 hari mulai 28 Mei - 4 Juni 2024.

"Kami kepolisian daerah Lampung juga mengajak masyarakat sama-sama menjaga kondusifitas dan menyukseskan ajang surfing internasional di Pesisir Barat pada tahun ini," tandas eks Kapolres Metro tersebut.(*)

Kapolda Lampung Beri Apresiasi 3 Atlet Indonesia Borong Gelar Champion Junior Men WSL Krui Pro 2024

Polres Pesisir Barat menggelar apel pengecekan kesiapan pasukan.

Photo :
  • Istimewa