21 Anak Di Sunat, Kapolres Waykanan Berikan Penjelasan

Sunatan Masal Polres Waykanan
Sumber :
  • Humas Polres Waykanan

Lampung –Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan kegiatan Bakti sosial berupa sunatan massal gratis bertempat di Kampung Tanjung Kurung Lama Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan. Rabu (15/05/2024). 

Pesan AKBP Adanan Mangupang Saat Latpra Operasi Mantap Praja Krakatau 2024

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Kampung Tanjung Kurung Lama Padri, Kasidokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto bersama Mitra Klinik Polres Way Kanan dan masyarakat sekitar. 

Kapolres Way Kanan Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kasidokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto menyampaikan kegiatan tak lain ini sebagai bentuk kepedulian rasa cinta Polri terhadap masyarakat, Kegiatan ini bertujuan agar polisi dengan masyarakat semakin dekat.

Selamat Jalan Dedek Saputra Semoga Amal Ibadah Diterima

Maka Polres Way Kanan bekerja sama dengan aparatur Kampung Tanjung Kurung Lama melaksanakan kegiatan bakti sosial sunatan massal serta pengobatan gratis bagi masyarakat Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, 21 (dua puluh satu) anak telah dilakukan khitan secara gratis sebagai bukti pelayanan Polri kepada masyarakat, dalam melayani di bidang kesehatan .

Polisi Edukasi Bahaya Judi Online

Lanjutnya , semoga dengan kegiatan sunat massal ini bisa bermanfaat, dan bisa membantu masyarakat Kampung Tanjung Kurung Lama yang anaknya di sunat,”Ungkapnya. 

Padri mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, menurutnya memang sangat membantu warga yang mungkin adanya keterbatasan biaya untuk mensunatkan anaknya dan semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,” Ungkap Kampung Tanjung Kurung Lama.