Masjid Raya Hendak Dibangun, Bakrie Amanah dan Pemprov Lampung Koordinasi 

Wakil Ketua Bakrie Amanah Bersilaturahmi Bersama Sekda Lampung
Sumber :
  • dok

Bandarlampung, Lampung – Wakil Ketua Bakrie Amanah, Teguh Anantawikrama melakukan bersilaturahmi dengan para jajaran pimpinan daerah Provinsi Lampung, Senin (19/12/2022). Kunjungan ini dilakukan untuk meningkatkan koordinasi untuk mematangkan rencana pembangunan Masjid Raya Bandarlampung agar dapat memberi manfaat yang besar bagi masyarakat Lampung.

Indonesia Kecam dan Protes Pembakaran Al Quran di Swedia Saat Idul Adha

"Koordinasi ini sangat diperlukan agar niatan bersama mengembalikan fungsi masjid sebagai mana diarahkan oleh junjungan kita Rasulullah SAW agar masjid menjadi pusat perkembangan keimanan, intelektualitas dan ekonomi kerakyatan bisa menjadi kenyataan" ujar Teguh Anantawikrama.

Sekretariat Daerah (Sekda) Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto menyampaikan bahwa ia sangat mendukung dibangunnya Masjid Raya Lampung. 

Viral Bule Memaki Hingga Ludahi Imam Masjid, Begini Kronologinya

Darminto juga berharap dengan dibangunnya masjid ini dapat menjadi penggerak aktivitas masyarakat sekaligus menumbuhkan solidaritas dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara.

"Tentu kita semua berharap agar ini (Masjid Raya Bandar Lampung) dapat membawa dan menimbulkan dampak positif bagi Provinsi Lampung dan menjadi model pengembangan fungsi masjid di berbagai tempat lain" ujar Fahrizal Darminto.

Kemenag Buka Seleksi Imam Masjid di UEA, Berikut Syarat dan Caranya