Penjual Es Dugan di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Pelaku FZ
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

Lampung – Unit Reskrim Polsek Tanjung Karang Timur meringkus FZ (39), pria warga kelurahan Jagabaya II, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung

Ratusan Emak-emak di Lampung Demo, Tuntut Penyelesaian Tanggul Jebol

Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai penjual es dugan (Kelapa Muda) ini, ditangkap lantaran menggelapkan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio GT warna putih Nopol BE 3774 BX milik MR (24), yang tak lain merupakan temannya sendiri. 

Peristiwa ini sendiri terjadi pada Senin, 13 April 2024 sore, di pelataran parkir mini market di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Kali Balau Kencana, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung. 

Massa Aksi May Day di Lampung Dapat Bunga dari Polisi

FZ (39) diringkus petugas di sebuah rumah kontrakan yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Kali Balau Kencana, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung, pada Jumat 19 April 2024 pagi. 

Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Hadi Prabowo membenarkan terkait penangkapan pelaku FZ (39). 

AM Warga Bandar Lampung Nekat Bobol Rumah Tetangganya

"Benar FZ (39) kita tangkap, disebuah rumah kontrakan yang berada di wilayah kelurahan Kali Balau Kencana, tanpa perlawanan" kata Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Hadi Prabowo saat di konfirmasi oleh awak media, Sabtu (20/04/2024).  

Hadi menjelaskan bahwa untuk menyakinkan korbannya agar mau meminjamkan sepeda motornya, pelaku FZ (39) beralasan untuk membeli baterai cass sepeda listrik. 

Halaman Selanjutnya
img_title