Bocah 2,5 tahun di Lampung Tewas Tenggelam dalam Septic Tank

Septitank
Sumber :
  • Humas Polres Pringsewu

Lampung –Diduga akibat lepas pengawasan seorang bocah di Dusun Banjarejo, Pekon Mataram, Gadingrejo, Pringsewu, Lampung ditemukan tewas akibat tercebur kedalam lubang septic tank.

IRT di Lampung Barat Tewas Tersengat Listrik Jebakan Babi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Korban bernama Fatan Naufal, usia dua setengah tahun ditemukan oleh karlan (45), orang tua korban dalam kondisi mengapung didalam lubang septic tank sedalam dua meter pada Senin siang (15/4/2024) sekira pukul 15.00 Wib.

Ditemukannya korban, berawal kecurigaan orang tua korban tidak melihat keberadaan anaknya setelah sebelumnya terlibat bermain pasir di dekat rumahnya.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

Kecurigaan bertambah manakala orang tua korban hanya mendapati sepasang sendal milik korban tergeletak di sekitar tumpukan pasir berjarak sekitar empat meter dari lokasi korban ditemukan.

Kapolsek Gadingrejo AKP Nurul Haq menjelaskan bahwa setelah korban ditemukan kemudian di evakuasi dan dibawa kerumah praktik mantri kesehatan desa untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

"Dari hasil pemeriksaan medis, korban dinyatakan sudah tidak bernyawa," ujar AKP Nurul Haq saat dikonfirmasi awak media pada Senin malam.

Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan medis dan identifikasi yang dilakukan tim Inafis Satreskrim Reskrim Polres Pringsewu dan Tenaga Medis dari Puskesmas Gadingrejo, ditubuh korban hanya ditemukan luka lecet ringan dibagian pipi sebelah kanan.

Halaman Selanjutnya
img_title