Momen Idul Fitri Marindo Kurniawan Minta Dukungan Masyarakat Pringsewu

Penjabat bupati Pringsewu Marindo kurniawan
Sumber :
  • Istimewa

LampungPenjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanakan shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Masjid Asmaul Husna, Islamic Center, Pringsewu, Rabu (10/4/2024).

Naik 63 Persen, Kereta Api di Lampung Layani 72.597 Penumpang Lebaran 2024

Bertindak sebagai Imam Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH.Hambali dan Khatib KH.Sujadi Saddat, yang juga Bupati Pringsewu periode 2011-2016 dan 2017-2022.

Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan mengatakan takbir, tasbih, tahlil, dan tahmid yang telah berkumandang sejak semalam merupakan tanda kemenangan setelah melaksanakan ibadah puasa.

Arahan Gubernur Lampung 2024, 40 Km Di Tiga Ruas Jalan Pringsewu Akan Di Perbaiki

"Semoga apa yang telah kita laksanakan selama Ramadan, baik ibadah wajib maupun ibadah sunnah lainnya, diterima Allah SWT, dan diampuni segala dosa-dosa, sehingga kita semua termasuk golongan orang-orang yang kembali fitrah," ucapnya.

Marindo Kurniawan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu, atas partisipasi dan dukungannya terhadap pelaksanaan pembangunan di Pringsewu.

Hutama Karya Catat 1,5 Juta Kendaraan Lintasi Jalan Tol Trans Sumatera Selama Mudik Lebaran 2024

"Ke depan, saya selaku Penjabat Bupati berharap dukungan terus dilakukan, sebab masih banyak program pembangunan yang telah, dan akan dilaksanakan, yang tentu akan menghadapi banyak tantangan, serta hambatan," ujarnya.

Usai Salat Idul Fitri yang diikuti jajaran pemerintah daerah dan masyarakat, Pj Bupati dan Ketua TP-PKK Agnesia Marindo menggelar Open House di Rumah Dinas Bupati Pringsewu.