Bravo Polres Waykanan, Para Pemudik Diberikan Keamanan dan Kenyamanan

Polres Waykanan
Sumber :
  • Humas Polres Waykanan

Lampung –Personel berseragam lengkap Polres Way Kanan disiagakan dalam pengamanan arus mudik dan arus balik hari raya idul fitri 1445 H Tahun 2024 di Kabupaten Way Kanan, Selasa (09/04/2024).

Kapolres Waykanan Kasih Penghargaan Linmas Atas Jasanya Menangkap Pelaku Kejahatan

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menuturkan, meski sitkamtibmas di Way Kanan sejauh ini masih kondusif, Polres Way Kanan perketat keamanan dengan melaksanakan kegiatan preemtif, preventif maupun represif untuk memberi kenyamanan yang lebih kepada para pemudik.

"Tentunya, kami tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan semuanya dalam perayaan hari raya idul fitri terutama kejahatan bagi para pemudik atau warga di Kabupaten Way Kanan. Seluruh personel harus siap setiap saat di masing-masing tempat, "Tuturnya. 

Hutama Karya Catat 1,5 Juta Kendaraan Lintasi Jalan Tol Trans Sumatera Selama Mudik Lebaran 2024

Untuk itu , guna menjaga situasi tetap kondusif, aman dan nyaman, baik siang dan malam hari petugas melaksanakan Patroli Hunting dan pengecekan badan maupun ranmor (kendaraan roda dua atau lebih) guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana di Jalan Lintas Sumatera, Way Kanan yang dianggap rawan.

Tak hanya itu, personel Satgas Khusus Anti Kriminal ini juga memanggul senjata laras panjang siap menuntas kejahatanan jalanan curas, curat dan curanmor .

Sampah di Kota Bandar Lampung Meningkat 40 Persen Selama Libur Lebaran