Pulang Kampung, Warga Bandar Lampung Titipkan Motor di Kantor Polisi

Suasana di Mapolresta Bandar Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

LampungWarga Bandar Lampung memilih untuk menitipkan sepeda motornya di kantor polisi atau Polresta Bandar Lampung saat hendak pulang ke kampung halaman saat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Ngaku Anggota, DD Tipu Seorang Wanita di Bandar Lampung Berujung Bui

"Saya menitipkan sepeda motor di Polresta Bandar Lampung, karena motor saya enggak saya bawa pulang kampung," kata Febri, Senin (8/4/2024). 

Lebih lanjut, Febri mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas program titip motor ini. 

Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

"Terima kasih atas adanya pelayanan penitipan sepeda motor ini, saya merasa nyaman saat meninggalkan barang berharga saya saat ditinggal mudik," jelasnya. 

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung melalui Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati menjelaskan bahwa layanan penitipan sepeda motor ini merupakan upaya Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan pergi mudik lebaran tanpa harus khawatir dengan barang berharga yang ditinggal. 

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

"Sampai hari ini, kami sudah menerima 224 unit sepeda motor milik masyarakat kota Bandar Lampung yang dititipkan untuk ditinggalkan mudik oleh pemiliknya," ungkap Kasi Humas AKP Agustina Nilawati dalam narasi tertulisnya, Minggu (07/04/2024). 

Menurutnya, hingga hari ini pihaknya Polresta Bandar Lampung telah menerima titipan sepeda motor sebanyak 54 unit. 

Halaman Selanjutnya
img_title