Petugas Temukan Korban Hanyut di Sungai Way Semaka Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Petugas evakuasi jasad korban terseret arus Sungai Way Semaka.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Barat, Lampung –Upaya pencarian yang dilakukan Tim SAR Gabungan membuahkan hasil. Korban terseret arus deras di Sungai Way Semaka, Kabupaten Lampung Barat berhasil ditemukan.

Jasad Sodikin yang hanyut di Way Semaka Pekon Trimekarjaya, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Lampung Barat pada Kamis (4/4/2024) sore lalu, akhirnya ditemukan pada Sabtu, (6/4/2024) sekitar pukul 12.08 WIB.

Heri Ansoni, Komandan Tim SAR Gabungan mengatakan bahwa Tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan korban atas nama Sodikin (30) asal Pekon Trimekar Jaya., Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kabupaten Lampung Barat, dalam keadaan meninggal dunia.

"Petugas menemukan jenazah Sodikin warga Trimekarjaya itu sekitar 5 km dari lokasi kejadian, tepatnya di dekat  Way Semaka dengan Kali Samang," kata Heri Ansoni, Sabtu (6/4/2024).

Setelah dilakukan evakuasi, korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada keluarga.

"Dengan telah ditemukannya korban, maka operasi SAR dinyatakan ditutup. Dengan ucapan terimakasih, unsur SAR yang terlibat dapat kembali ke kesatuannya masing-masing", tutup Heri.

Diketahui sebelumnya, korban bernama Sodikin (30) pada Kamis (04/04) pukul 17.30 WIB hanyut terbawa arus sungai. Dikarenakam arus yang cukup deras pada saat itu sehingga korban tenggelam hingga dilakukan pencarian oleh Tim SAR Gabungan. (*)

IRT di Lampung Barat Tewas Tersengat Listrik Jebakan Babi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Petugas evakuasi jasad korban terseret arus Sungai Way Semaka.

Photo :
  • Istimewa