Korwil PKH Provinsi Lampung Dapat Penghargaan dari Mensos RI

Korwil PKH Lampung Raih Penghargaan dari Mensos RI
Sumber :
  • Istimewa

LampungMenteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) Tri Rismaharini memberikan penghargaan kepada mitra dan Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2024 di Gedung Aneka Bhakti (GAB), komplek perkantoran Kemensos RI, pada hari Rabu (7/2/2024).

Kapolres Waykanan Kasih Penghargaan Linmas Atas Jasanya Menangkap Pelaku Kejahatan

Penghargaan tersebut diberikan kepada Mensos dalam acara puncak Graduasi Penerima Manfaat Pahlawan Ekonomi Nusantara (PENA) periode Januari 2024.

Dalam sambutannya, Mensos mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berkontribusi aktif, baik dari unsur BUMN, swasta, maupun SDM PKH dari seluruh Indonesia.

Klinik Al Husna Citra Medika Meraih Akreditasi Paripurna dan Dua Penghargaan dari BPJS Kesehatan

“Saya mengajak kepada semua pihak untuk bekerja sama dan gotong-royong mempercepat kemandirian bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di seluruh Indonesia. Salah satunya melalui program PENA ini. Kami telah melaksanakan ini selama sepuluh tahun di Surabaya, dan telah memberikan dampak positif kepada KPM,” tegas Risma.

Ungkap Kasus Mafia Tanah, Kapolda Lampung Terima Penghargaan dari Kementerian ATR/BPN

Sementara itu, Slamet Riyadi selaku Korwil PKH Provinsi Lampung yang turut menerima penghargaan dari Mensos bersama enam perwakilan Pendamping Sosial PKH dari seluruh Indonesia, merasa bersyukur atas apresiasi yang diberikan Kemensos RI.

“Terima kasih atas apresiasi Ibu Mensos, Dirjen Linjamsos, serta Direktur Jamsos kepada kami SDM PKH Lampung serta inovasi pembinaan anak KPM PKH berprestasi 

Halaman Selanjutnya
img_title