Diserbu Pembeli, Lapak Durian di Tulang Bawang Raup Cuan Hingga Jutaan Rupiah

Lapak Durian Putra Unit 2 Tulang Bawang Diserbu Pembeli.
Sumber :
  • Ari Widodo

Tulang Bawang, LampungLapak Durian Putra yang beralamat di Jalan Lintas Timur (jalintim), Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang diserbu pembeli, selain harganya yang cukup terjangkau, buah durian tersebut didatangkan langsung dari Batu Raja dan Tebing Tinggi.

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Pedagang di Tanggamus Ludes Terbakar

Hampir setiap wilayah di Indonesia, khususnya di Pulau Sumatera, di awal tahun 2024 ini sedang memasuki musim durian. Meski terbilang musiman, namun peluang bisnis ini terbilang cukup menguntungkan bagi para pedagang.

Contohnya di Lapak Durian milik Putra ini, ia mendatangkan duriannya itu dari daerah Tebing Tinggi, dijual mulai dari harga Rp100 ribu dapat empat buah berukuran sedang, dan untuk ukuran besar dijual dengan harga Rp70 ribu perbuah.

Pemudik Motor Mulai Padati Pelabuhan Bakauheni, Beras hingga Durian Dibawa ke Perantauan

"Kita jual mulai dari harga 20 sampai 25 ribu untuk ukuran sedang bang, kalau beli 100 ribu, kita kasih 4 sampai 5 buah untuk ukuran sedang." ujar Putra. Sabtu (3/2/2024).

Putra mengaku, bahwa omset hasil dari menjual duriannya tersebut berkisar jutaan rupiah perharinya.

"Omset kita perhari bisa tembus jutaan kok bang, kalau ada durian busuk dan lain-lain itu sudah resiko, tapi kita tetap kasih yang bagus untuk pembeli." ungkap Putra.

Halaman Selanjutnya
img_title