Ditpolairud Polda Lampung Menerima Kunjungan TK Tunas Melati Kedaton

Ditpolairud Polda Lampung Terima Kunjungan TK Tunas Melati Kedaton
Sumber :
  • Istimewa

Lampung – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Kepolisian Daerah Lampung (Ditpolairud Polda Lampung) menyambut kunjungan rombongan siswa dan guru dari TK Tunas Melati Kedaton pada Rabu (24/1) dalam rangka wisata edukasi.

Tekan Penyebaran Wabah DBD, Polda Lampung Gencarkan Fogging ke Sejumlah Titik

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Direktur Polairud Polda Lampung, Kombes Pol. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H. Para siswa TK dan guru diberikan penjelasan mengenai tugas dan fungsi Polairud serta diperkenalkan kepada peralatan dan alat kelengkapan (Alsus) yang digunakan dalam menjalankan tugasnya.

Rombongan siswa mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung alat-alat serta kendaraan dinas yang digunakan oleh Polairud Polda Lampung dalam menjalankan tugas sehari-hari mereka.

Ini Strategi Polda Lampung yang Sukses Atasi Arus Balik Lebaran 2024

Tak hanya itu, para siswa juga diajak untuk mencoba dan bahkan menaiki kendaraan dinas, mengunjungi perpustakaan, dan melihat klinik terapung.

Kunjungan siswa dan guru TK Tunas Melati ke Perpustakaan Terapung

Photo :
  • Istimewa
Polri Dukung Olahraga Terjun Payung Berprestasi di Tingkat Internasional

Kombes Boby Pa'ludin Tambunan menyambut baik kunjungan tersebut, mengucapkan selamat datang, dan mengharapkan agar kelak ada siswa-siswa dari TK Tunas Melati yang dapat menjadi anggota Polairud.

Kepala TK Tunas Melati, Shelly Katriyani, menjelaskan bahwa tujuan dari wisata edukasi ini adalah untuk memperkenalkan profesi polisi yang bertugas menjaga perairan dan udara kepada siswa. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendidik agar siswa mencintai laut, serta memberikan pemahaman tentang alat keselamatan di pantai.

Halaman Selanjutnya
img_title