Progres Pembangunan JPO Siger Milenial di Kota Bandar Lampung Capai 60%

Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Siger Milenial
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung – Progres pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Siger Milenial yang menghubungkan kantor Pemkot Bandar Lampung dan Masjid Al Furqon telah mencapai 60 persen. 

Seribu Pelari Termasuk dari Kenya Adu Cepat di Bandar Lampung Berlari

Iwan Gunawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandar Lampung, menyampaikan bahwa tahap pertama pengerjaan JPO dengan nama Siger Milenial telah selesai, dan saat ini memasuki tahap terakhir atau kedua yang akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang.

“Sudah 60 persen pengerjaannya. Diharapkan pada bulan Februari ini sudah dikerjakan kembali pada tahap kedua atau terakhir,” ungkapnya.

Paket Sembako Hingga Biaya Kuliah Dibagikan untuk Petugas Kebersihan di Bandar Lampung

Iwan Gunawan menambahkan bahwa pembangunan jembatan ini bertujuan untuk menambah keindahan kota Bandar Lampung, dan diharapkan akan memberikan manfaat bagi siapa saja yang menggunakan JPO tersebut.

Polres Lampung Selatan Kerahkan 60 Personel Cegah Pelempar Kendaraan Dari JPO dan Flyover

Meski demikian, Iwan Gunawan juga menyampaikan permintaan maaf jika ada pengguna jalan yang merasa terganggu selama proses pembangunan. 

Pembangunan memang dapat mengurangi kenyamanan, tetapi diharapkan hasil akhirnya dapat memberikan keuntungan bagi warga kota.

Halaman Selanjutnya
img_title