Wali Kota Eva Dwiana Resmikan Gedung Klinik Pratama UIN Raden Intan Lampung

Wali Kota Eva Dwiana Resmikan Klinik Pratama UIN Raden Intan Lampung
Sumber :
  • Istimewa

Bandar LampungWali Kota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana meresmikan gedung baru Klinik Pratama Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) yang merupakan hibah Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung. Peresmian berlangsung di kampus setempat pada Jumat (12/01/2024), dengan prosesi penandatanganan prasasti gedung dan pemotongan pita.

Maju Walikota, Eva Dwiana Sebut Bakal Lanjutkan Program yang Belum Tuntas

Dalam acara peresmian, turut hadir Rektor UIN RIL Prof H Wan Jamaluddin Z MAg PhD, Pejabat Tinggi Pratama Kota Bandar Lampung, para Wakil Rektor, Kepala Biro AAKK, Ketua Senat UIN RIL, segenap Dekan dan Wakil Dekan, serta sivitas akademika UIN RIL. Camat Sukarame dan Uspika, bersama dengan sejumlah tamu undangan juga turut serta.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bandar Lampung, Bunda Eva, mengungkapkan rasa syukur atas pembangunan Klinik Pratama yang telah dimulai sejak bulan Juli 2023. 

389 PPPK Formasi Tahun 2023 Pemkot Bandar Lampung Terima SK

Ia menekankan bahwa Pemerintah Kota Bandar Lampung terus berkomitmen mendukung berbagai sektor, tidak hanya di pemerintahan tetapi juga dalam mendukung perguruan tinggi, yang pada akhirnya memberikan dampak positif pada masyarakat sekitar.

Eva Dwiana Pendaftar Pertama Bakal Calon Walikota Bandar Lampung dari PDI Perjuangan

Bunda Eva berharap keberadaan Klinik Pratama UIN Raden Intan Lampung dapat memberikan layanan kesehatan bagi seluruh sivitas akademika UIN dan masyarakat sekitar. 

Ia juga mengumumkan bahwa Pemerintah Kota akan memberikan bantuan berkelanjutan, dengan anggaran sebesar 25 miliar untuk meningkatkan Klinik Pratama menjadi Rumah Sakit UIN Raden Intan Lampung, serta bantuan operasional sebesar 500 juta agar pelayanan yang optimal dapat diberikan.

Halaman Selanjutnya
img_title