Wali Kota Bandar Lampung, Ajak Milenial untuk Memajukan Kota Tapis Berseri

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana
Sumber :
  • Istimewa

Bandar LampungWali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, mengajak para kaum milenial di Kota Tapis Berseri untuk turut serta dalam memajukan kota mereka. 

Maju Walikota, Eva Dwiana Sebut Bakal Lanjutkan Program yang Belum Tuntas

Menurut Eva, milenial Bandar Lampung memiliki potensi besar dan merupakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“Bunda mengajak para milenial untuk berkontribusi pemikiran yang terbaik untuk daerah,” kata Eva, dalam acara di Gedung Semergow pada Minggu (19/11).

389 PPPK Formasi Tahun 2023 Pemkot Bandar Lampung Terima SK

Eva menekankan bahwa SDM yang unggul dan potensi Bandar Lampung sebagai ibu kota Lampung memberikan keuntungan bagi daerah ini, menarik banyak kunjungan baik dari luar maupun dalam provinsi.

Dia berharap agar para milenial di Bandar Lampung dapat memberikan kontribusi melalui keahlian masing-masing. Misalnya, bagi yang gemar bermain game dan menjadi juara di e-sport, atau yang senang dengan seni mural atau lukis, silakan berkontribusi, karena tidak semua harus berkarir kantoran.

Eva Dwiana Pendaftar Pertama Bakal Calon Walikota Bandar Lampung dari PDI Perjuangan

“Kalau dia hobi main game tekuni dan juara di e sport, kalau suka mural atau melukis silakan, karena kan nggak semua harus kantoran ya,” ucapnya.

Eva berharap dengan partisipasi aktif milenial, Bandar Lampung dapat menjadi kota yang maju namun tetap menjunjung tinggi nilai-nilai adab dan etika.

Halaman Selanjutnya
img_title