Mobil Dinas Milik Sekretariat DPRD Pesisir Barat Kecelakaan di Tol Bakter, 1 Tewas

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas
Sumber :
  • iStockphoto

Lampung Selatan, Lampung – Kendaraan dinas yang dimiliki oleh Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Barat, Lampung, mengalami kecelakaan lalu lintas di KM 13 Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) pada hari Rabu (6/9), yang menyebabkan satu orang tewas.

Kisah Yepin, 17 Tahun Jadi PHL Polda Lampung Akhirnya Bisa Sekolah Paket B

AKP Jonniver Yolandra, Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, mengonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan bahwa kecelakaan lalu lintas telah terjadi di tol Bakter KM 13. Pihaknya saat ini sedang berkoordinasi dengan PJR Polda Lampung dalam penanganan kasus ini.

"Iya benar, namun sekarang masih dalam penanganan pihak Satlantas dan PJR Polda Lampung," terang Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP Jonniver Yolandra, dikutip dari ANTARA (6/9/2023)

Tekan Penyebaran Wabah DBD, Polda Lampung Gencarkan Fogging ke Sejumlah Titik

Kendaraan dinas yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BE 1509 XZ. Kendaraan ini membawa rombongan staf Sekretariat DPRD Pesisir Barat yang sedang dalam perjalanan menuju Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Karantina Satpel Bakauheni Gagalkan Penyelundupan Ratusan Kilogram Daging Celeng

Dalam kecelakaan ini, terdapat lima orang yang menjadi korban. Mereka telah dilarikan ke RSUD Bob Bazaar Kalianda untuk mendapatkan perawatan intensif.

Direktur Utama RSUD Bob Bazaar Kalianda, dr. Reni Indrayani, menjelaskan kondisi beberapa korban. Apriade (38) mengalami luka lecet di dahi, Marhasan Samba (50) tidak mengalami luka tetapi mengeluh mual dan pusing. Desta Reza (34) tidak mengalami luka, sedangkan Prama Putra Perdana (27) mengalami nyeri pada bagian pinggang belakang dan sulit digerakkan, sehingga perlu menjalani rontgen pelvis.

Halaman Selanjutnya
img_title