Swiss-Belhotel Lampung Jalin Kerjasama dengan Lembaga Pendidikan Pariwisata dan Perhotelan

Swiss-Belhotel Lampung Jalin Kerjasama dengan Lembaga Pendidikan
Sumber :
  • Istimewa

Lampung – Sebagai bagian dari upaya Swiss-Belhotel Lampung dalam mendukung dunia pendidikan dan industri perhotelan/pariwisata, Swiss-Belhotel telah mengundang sejumlah Lembaga Pendidikan Pariwisata dan Perhotelan yang berbasis di Provinsi Lampung untuk berkolaborasi dalam acara Lunch Gathering yang diadakan di Ruang Pertemuan Metro pada Selasa (22/08/2023).

Tim Mahasiswa Itera Lolos PKM Kemendikbudristek 2024

Acara ini dihadiri oleh 8 Lembaga Pendidikan Pariwisata dan Perhotelan, antara lain Royal Academy School, Captain Club Lampung, Voyager International School, Nusadaya Academy, Indonesia Hotel School, Metro Hotel School, LPK Kridawisata, dan International Development Academy (IDeA) Metro Lampung.

Selain kegiatan makan siang, terdapat pula agenda lain, yaitu penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) sebagai tanda kerjasama antara Swiss-Belhotel dengan lembaga-lembaga pendidikan tersebut.

Pulau Pasaran Bandar Lampung Resmi Jadi Kampung Nelayan Modern Kedua di Indonesia

Wawan Setiawan, Regional Operations Manager Swiss-Belhotel International, menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini tidak hanya untuk mempererat hubungan dan silaturahmi, tetapi juga untuk meresmikan kerjasama melalui penandatanganan MOU.

Wali Kota Bandar Lampung Bagikan Paket Perlengkapan Sekolah Kepada Siswa Biling

Kerjasama ini meliputi pengalokasian siswa magang, pemberitahuan mengenai lowongan pekerjaan, serta manfaat bagi para siswa yang mengikuti program magang/OJT di Swiss-Belhotel Lampung.

Erna R. Nurzal, Human Resources Manager (HRM) Swiss-Belhotel Lampung, menambahkan bahwa mereka berkomitmen untuk bekerja sama dengan Lembaga Pendidikan Perhotelan sebagai mitra industri. Tujuannya adalah mendukung peningkatan keterampilan siswa serta pengembangan sekolah, sehingga para siswa yang menjalani OJT atau magang di Swiss Belhotel Lampung akan siap menghadapi dunia kerja.

Halaman Selanjutnya
img_title