Peringatan HUT ke-78 RI, Hotel Golden Tulip Springhill Bandar Lampung Adakan Upacara Bendera hingga

Hotel Golden Tulip Springhill Adakan Upacara Bendera dan Donor Darah
Sumber :
  • VIVA Lampung/Juanda, Iman Prihartono

Bandar Lampung, Lampung – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, Hotel Golden Tulip Springhill Bandar Lampung tidak ketinggalan untuk turut serta memeriahkan dengan berbagai macam kegiatan.

Hotel Grand Mercure Lampung Kembali Membuka 7 Lowongan Kerja, Ini Posisi yang Dibutuhkan

General Manager Hotel Golden Tulip Springhill Bandar Lampung Hengky Trikusuma dalam sambutannya saat memimpin upacara (Kamis, 17/8/2023) berpesan "dengan semangat terus melaju untuk Indonesia maju harus menjadi inspirasi dan motivasi untuk kita dapat bekerja dengan profesional dan berintegritas. Terus memberi karya yang bermanfaat bagi masyarakat bandar lampung dan demi bangsa dan negara.

"Bersih-bersih lingkungan dan donor adalah kegiatan rutin yang merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat yang bertujuan membina hubungan baik dengan memberikan seluas-luasnya manfaat bagi masyarakat khususnya di Bandar Lampung" pungkasnya. 

Sambut Tahun Baru Imlek, Swiss-Belhotel Lampung Gelar Shanghai Night

Hotel Golden Tulip Springhill Adakan Upacara Bendera dan Donor Darah

Photo :
  • VIVA Lampung/Juanda, Iman Prihartono

Ari Saputra Public Relations Hotel Golden Tulip Springhill, Jumat (18/8/2023) menerangkan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Hotel Golden dalam memeriahkan HUT RI antara lain upacara bendera seluruh staf dan karyawan hotel, membersihkan lingkungan bersama warga sekitar hotel, lomba-lomba (tarik tambang, estafet belut, estafet air, pukul bantal, bulutangkis, dekorasi ruangan antar departemen, dan balap karung pakai helm), dan donor darah.

Rayakan Malam Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga di Hotel Santika Premiere Lampung

Pada donor darah ini didapatkan sebanyak 41 kantong dari 46 peserta yang mendaftarkan. Tim UDD Pembina PMI Provinsi Lampung menurunkan 4 orang personel yang dipimpin oleh Dokter Dian Ayu tuturnya.