Perlintasan Kereta Api Tak Dijaga, Minibus Tertabrak Kereta Babaranjang

Polisi bersama PT KAI Divre IV Tanjung Karang, mengamankan lokasi
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, Lampung – Satu unit minibus silver dengan nomor polisi BE 1182 VT mengalami kecelakaan setelah bertabrakan dengan kereta api KA Babaranjang lokomotif 3078 pada hari Senin (31/7). Kejadian ini terjadi di perlintasan berpalang di Desa Hajimena, Jalan Sebiay, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 12.47 WIB.

Naik 63 Persen, Kereta Api di Lampung Layani 72.597 Penumpang Lebaran 2024

Akibat kecelakaan ini, ada beberapa korban. Dendi Yanuar (41) dari Perum Puri Sejahtera blok 83 Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan mengalami luka di bagian pelipis sebelah kiri, memar di bagian perut sebelah kiri, lecet pada jempol kaki sebelah kanan, dan lecet pada tangan kiri.

Detik-detik Kereta Api Rajabasa Tabrakan Dengan Bus Putra Sulung di Oku Timur

Azzura Keysa (13) yang merupakan pelajar SMP 3 Hajimena dan beralamat di Perum Puri Sejahtera blok 83 Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan mengalami luka lecet di kepala sebelah kanan, lecet pada lengan sebelah kanan, dan robek pada lengan kiri.

Sementara Julian Zaika Pasha (13), pelajar SMP 3 Hajimena dan warga Sumber Sari Dusun III Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, mengalami luka lecet di pelipis kiri dan terdapat luka di telinga sebelah kiri.

Kereta Api Rajabasa vs Bus di Martapura, Ini Kata KAI Tanjungkarang

Kepala Bagian Humas PT KAI Divre IV Tanjung Karang, Azhar Zaki Assjari, membenarkan kejadian ini.

Ia mengatakan bahwa KA 3078 Babaranjang berasal dari Tarahan dan bertabrakan dengan minibus yang mengangkut satu orang dewasa dan dua remaja.

Halaman Selanjutnya
img_title