Jaringan Muda Pesawaran (JMP) Hadir untuk Majukan Pemuda dan Kabupaten Pesawaran

Ketua Jaringan Muda Pesawaran, Eduan Lesmana.
Sumber :
  • Istimewa

Pesawaran, Lampung – Berita gembira bagi pemuda di Kabupaten Pesawaran! Jaringan Muda Pesawaran (JMP) telah resmi terbentuk pada tanggal 1 Mei 2024, untuk maju bersama membentuk ekosistem masyarakat yang responsif terhadap isu global.

JMP merupakan wadah pengembangan dan pengabdian bagi kaum muda di Kabupaten Pesawaran yang fokus pada bidang socio eco-techo-preneurship berbasis budaya dan teknologi.

JMP didirikan dengan motto "Bergerak, Bersama, Bekerja sama" dan dipimpin oleh Eduan Lesmana sebagai Ketua terpilih.

Eduan, yang juga aktivis Pramuka dan OKP, berharap dengan adanya JMP, Indeks Pembangunan Pemuda di Kabupaten Pesawaran dapat meningkat.

Ketua JMP Eduan Lesmana, berharap dengan adanya  Jaringan Muda Pesawaran (JMP) dapat meningkatkan Indeks Pembangunan Pemuda.

"Mari kita bersatu dan bekerja sama untuk membangun JMP dan menjadikan Kabupaten Pesawaran lebih maju dan berkembang," ujar Eduan.

Lanjut kata Eduan yang juga aktivis Pramuka ini ajak pemuda yang berada di Pesawaran Lampung untuk bersama membangun kabupaten Pesawaran dapat lebih maju dan berkembang.

"Dan seluruh anak muda yang ada di Pesawaran dapat bergerak bersama memberikan kontribusi nyata dalam mempersiapkan Generasi Emas 2045 di Kabupaten Pesawaran Khususnya," bebernya.(*)