Polres Lampung Barat Sambut Kedatangan 15 Personel Bintara Remaja

Polres Lampung Barat menerima 15 Personel Bintara Remaja.
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Barat, LampungPolres Lampung Barat menerima kedatangan personel Bintara Remaja, pada Senin (10/6/2024). Para personel tersebut merupakan pindahan dari Dit Samapta Polda Lampung.

Dari jumlah tersebut, terdiri dari 13 personel Polisi Laki-Laki (Polki) dan 2 personel Polisi Wanita (Polwan).

Mereka adalah bagian dari angkatan 48 pendidikan pembentukan polisi tahun 2023 dan pertama kali ditempatkan di Dit Samapta Polda Lampung.

Kedatangan para Bintara Remaja ini disambut dengan upacara tradisi oleh Wakapolres Lampung Barat, Kompol Zaini Dahlan.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyatakan bahwa kedatangan mereka merupakan penambahan kekuatan personel untuk Polres Lampung Barat.

“Kita sambut baik kedatangan para bintara remaja ini, menambah kekuatan personel Polres Lampung Barat, saya harap personel ini cepat menyesuaikan diri dan mampu membantu melidungi, mengayomi dan melayani masyarakat," kata Waka Polres Lampung Barat, Kompol Zaini Dahlan, Senin (11/6/2024).

Waka Polres juga berharap agar para Bintara Remaja dapat segera menyesuaikan diri dan mampu memberikan kontribusi yang maksimal dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Kedatangan 15 personel Bintara Remaja ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas pelayanan kepolisian di wilayah Lampung Barat serta memperkuat keamanan dan ketertiban di daerah tersebut. (*)