BATIQA Hotel Lampung Tebar Hadiah di Acara Car Free Day

Booth BATIQA Hotel Lampung di CFD
Sumber :
  • Istimewa

Lampung – Saat ini, Car Free Day (CFD) Lampung telah rutin digelar setiap minggu pagi. BATIQA Hotel Lampung turut serta dalam acara tersebut untuk menyemarakan suasana di tengah-tengah masyarakat yang melakukan aktivitas pada pagi hari.

Rayakan Imlek dengan Makan Malam Spesial Bersama Keluarga di Kyriad M2 Hotel Lampung

Pusat Car Free Day (CFD) dimulai dari ujung Jalan Diponegoro, Jalan Raden Intan, Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Jendral Sudirman. BATIQA Hotel Lampung yang terletak di Jalan Jendral Sudirman memiliki booth khusus di CFD.

Di booth ini, tim BATIQA Hotel Lampung akan memberikan informasi terperinci tentang layanan dan fasilitas unggulan yang ditawarkan oleh hotel kepada pengunjung yang hadir.

Pemkot Bandar Lampung Siapkan 500 Dosis Vaksin Rabies Gratis untuk Hewan Peliharaan

Hady Duantoro, Sales & Marketing Manager BATIQA Hotel Lampung mengungkapkan, para pengunjung yang singgah di booth BATIQA Hotels akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk menikmati promo diskon menginap yang menarik. Promo ini mencakup diskon eksklusif bagi para pengunjung yang bersedia menjadi member BATIQAONE.

Selain voucher diskon, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan voucher gratis untuk menikmati kopi dari KOPIQAWAN dan BESTEA, tambah Hadi.

Hotel Grand Mercure Lampung Kembali Membuka 7 Lowongan Kerja, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Bagi pelanggan BATIQA Hotels yang mendaftar sebagai member BATIQAONE, akan mendapatkan tambahan benefit. Selain kesempatan untuk menikmati kopi susu dan teh kekinian, tamu hotel juga akan mendapatkan diskon 10% untuk makanan dan minuman (F&B) serta jaminan ketersediaan kamar dengan harga termurah yang hanya bisa didapatkan di www.batiqa.com.

BATIQA Hotel Lampung adalah pilihan akomodasi ideal bagi wisatawan bisnis maupun wisatawan yang ingin berlibur di Lampung. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk akses Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan area bersantai. Selain itu, BATIQA Hotel Lampung juga menawarkan hidangan dengan menu lezat yang menggabungkan cita rasa lokal dan internasional di FRESQA Bistro.

Halaman Selanjutnya
img_title