Adu Baliho 'Tebar Pesona' Siapa Dapat Bendera

Baliho Balon Bupati Pringsewu Lampung
Sumber :
  • Nanang

LampungBaliho bergambar bakal calon (Balon) Bupati Pringsewu yang akan bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, sudah memenuhi sudut kota hingga pelosok pedesaan di wilayah Kabupaten Pringsewu Lampung. 

Perdana Sambutan, Ririn Kuswantari Sebut Angka 4 Kursi Kokoh Dan Rin Win For Pringsewu

Gambar wajah kandidat yang akan berkontestasi maju tersebut, mulai menebar pesona dengan baliho berbagai bentuk, ukuran dan tulisan guna menarik simpati masyarakat.

Pemasangannya juga beragam, ada yang ditempel di pohon, diikatkan pada tiang listrik, ada pula yang dipasang menggunakan kayu. 

4 Paslon Akan Ramaikan Pilkada Pringsewu, Ini Nomor Urutnya

Bahkan ada beberapa kandidat yang memasang wajahnya di baliho reklame resmi dengan ukuran cukup besar mulai dari jalan protokol Pringsewu hingga jembatan kembar Way Sekampung . 

Dari pantauan media di lapangan, banyak juga poster dan baliho yang dipasang tanpa mengutamakan keindahan dan kebersihan lingkungan tata kota dan pedesaan. 

Kapolda Lampung: Hindari Politik Identitas untuk Wujudkan Pilkada 2024 yang Damai

Namun demikian, sejumlah Partai Politik di Kabupaten Pringsewu juga masih belum memberikan sinyal dukungan terhadap para balon Bupati pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Meskipun belum ada pengumuman resmi dari partai pengusung. Namun, para kandidat terus melakukan komunikasi terhadap beberapa parpol dan pendekatan kepada masyarakat secara luas. 

Halaman Selanjutnya
img_title