Tips Cuan Cuma Jadi Reseller

Penghasilan dari rumah
Sumber :

Lampung – Saat ini kemajuan teknologi telah memudahkan masyarakat untuk mendapatkan berbagai kebutuhan secara online. Transaksi jual beli saat ini dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan smartphone. Salah satu prospek bisnis yang mudah dicapai bahkan dari rumah adalah reseller.

PT KAI Buka Lowongan Kerja Besar-besaran! Catat Tanggal dan Persyaratannya!

 {{ photo_id=30 }}

Reseller berasal dari kata “re” dalam bahasa Inggris yang artinya kembali, “sell” yang artinya menjual, dan “er” yang artinya pelaku. Jadi reseller adalah seseorang yang membeli produk dari produsen dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan.

Terima 3.081 Calon Mahasiswa Baru Jalur SNBT, Itera Masih Buka Pendaftaran Jalur Mandiri

Untuk menjadi reseller, Anda harus terlebih dahulu memahami produk mana yang laris atau banyak diminati di komunitas Anda. Anda harus memahami apakah kualitas produk tersebut layak untuk dijual, apakah harga produk sebanding dengan kualitasnya, dan keunggulan produk Anda dibandingkan dengan penjual lain. Ini adalah kunci untuk membuat Anda menjadi dealer yang sukses dan dipercaya oleh pelanggan Anda. Beberapa tips ini akan membantu Anda mendapatkan untung besar walaupun hanya menjadi reseller.

 1. Aktif di media sosial

Polres Lampung Barat Sambut Kedatangan 15 Personel Bintara Remaja

Tips sukses berjualan yang pertama adalah Anda harus tetap aktif di media sosial. Banyak dari kita memiliki kenalan di berbagai media sosial. Anda dapat menggunakan kenalan Anda di media sosial untuk menjadi target pasar Anda. Oleh karena itu, Anda harus aktif di media sosial dengan mengunggah foto produk, testimoni penjualan, atau video penggunaan produk agar kenalan Anda di media sosial tahu bahwa Anda sedang menjual produk.

2. Berikan sampel gratis

Halaman Selanjutnya
img_title