Targetkan Predikat Unggul, UIN Raden Intan Lampung Submit Dokumen Akreditasi Perguruan Tinggi

UIN Raden Intan Lampung submit dokumen Akreditasi Perguruan Tinggi
Sumber :
  • Istimewa

LampungUniversitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) telah melakukan submit dokumen Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) di Ballroom kampus setempat pada Selasa (30/1).

Wali Kota Eva Dwiana Resmikan Gedung Klinik Pratama UIN Raden Intan Lampung

Rektor UIN Raden Intan Lampung, Prof H Wan Jamaluddin Z MAg PhD, menyampaikan pentingnya acara tersebut dalam mencapai predikat "Unggul" untuk lembaga. 

"Di penghujung bulan Januari 2024 ini, kita melangsungkan acara yang tidak hanya sakral, namun juga sangat vital bagi kita semua untuk masa depan lembaga kita, demi tercapainya predikat Unggul," ucapnya.

RSUD KH Muhammad Thohir Pesisir Barat Raih Akreditasi Paripurna Bintang Lima

Prof Wan memberikan apresiasi kepada Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN RIL dan tim penyusun borang APT atas dukungannya dalam mencapai predikat Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Ia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menghadapi setiap proses dengan penuh kesungguhan.

8 Mahasiswa FMIPA Unila Mengikuti Student Mobility Program di Universiti Malaya

"Terima kasih kepada LPM, tim borang, dan seluruh pihak. Kita berjuang hadapi bersama setiap proses. Pokoknya gas pol terus sampai AL (Asesmen Lapangan), kita lakukan yang terbaik dan hadapi bersama-sama dengan penuh kesungguhan. Tentunya segala usaha ini kita tunjang dengan doa dan kiat spiritual," tambahnya.

Prof Wan menekankan bahwa pencapaian predikat Unggul menjadi kebanggaan bagi seluruh lapisan masyarakat ketika UIN Raden Intan Lampung berhasil mencapainya. Ia mengajak untuk tetap semangat dan menjaga stamina, karena perjalanan masih setengah dari keseluruhan.

Halaman Selanjutnya
img_title