Krapsi Walikota Cup 2 Bandar Lampung Targetkan Dua Ribuan Peserta

Perenang di kolam renang Pahoman, Bandar Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

LampungKejuaraan renang Antar Perkumpulan se Indonesia (KRAPSI) Walikota Cup 2 Bandar Lampung menargetkan dua ribuan peserta. 

Hari Ulang Tahun ke 342 Kota Bandar Lampung

Kejuaraan yang akan berlangsung mulai dari 21 hingga 23 Juni 2024 berlokasi di Kolam Renang Pahoman yang berlokasi Jalan Way Lubuk No. 1 Pahoman, Kota Bandar Lampung. 

"Dua ribuan peserta target kami secara keseluruhan. Kami melihat antusias yang luar biasa pada tahun ini," kata Ketua Pelaksana, Sumarwan, Rabu (22/5/2024). 

Taman Jepang Chan-Chan: Liburan Seru Ala Negeri Sakura di Bandar Lampung

Menurutnya, antusiasme itu terlihat pada gelaran yang sebelumnya yakni Walikota Cup 2023 pertama dengan jumlah peserta melebihi seribu peserta. 

"Kami yakin, KRAPSI Walikota Cup Bandar Lampung kedua ini bisa menjadi ajang bergengsi bagi para atlet guna mempersiapkan kejuaraan-kejuaraan selanjutnya," katanya. 

Polisi Kemiling Tangkap Residivis Kasus Narkoba di Bandar Lampung

"Selain itu, kejuaraan ini juga sebagai upaya menjaring bibit bibit atlet renang baru yang berpotensi untuk bisa mengikuti even nasional maupun internasional," jelasnya. 

Selain itu, Sumarwan menjelaskan akan ada banyak nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan yang pertama kali digelar ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title