Virgil van Dijk Sebut Liverpool sedang Mengalami Fase Transisi

Virgil van Dijk
Sumber :
  • Instagram/virgilvandijk

VIVA Lampung, Sepak BolaKapten Liverpool dan Timnas Belanda, Virgil van Dijk, percaya bahwa tim Liverpool sedang mengalami fase transisi, tetapi ia mengatakan bahwa dia masih memiliki banyak yang bisa ditawarkan untuk klub dan negaranya setelah kesulitan musim lalu.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pada suatu waktu menjadi favorit fans yang tidak bisa salah, pemain berusia 32 tahun itu dikritik karena penampilannya musim lalu, tetapi dia mengatakan kepada wartawan bahwa dia merasa telah memulai musim baru dengan awal yang menjanjikan, meskipun diusir pada pertandingan melawan Newcastle United bulan lalu.

"Kami sedang mengalami fase transisi dengan Liverpool," kata Van Dijk kepada media Belanda menjelang pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa Timnas Belanda melawan Yunani di Eindhoven pada hari Kamis.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

"Jadi tentu saja menyenangkan merasa bahwa manajer (Juergen Klopp) masih menganggap saya bagian dari tim baru, Liverpool versi 2.0, jika boleh saya katakan begitu. Kami banyak berbicara dalam beberapa minggu pertama persiapan. Itu menunjukkan kepercayaan padaku."

Liverpool menyelesaikan musim Premier League musim lalu di peringkat kelima yang mengecewakan dan gagal lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2015-2016.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Bek tengah Van Dijk diangkat sebagai kapten Liverpool setelah kepindahan Jordan Henderson ke Arab Saudi pada Juli, dan dia mengatakan ada perbedaan dalam peran tersebut antara klub dan tim nasional.

"Secara alami, saya bangga dan ini adalah tanggung jawab besar," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title