Manajer Wolverhampton Wanderers Berharap Matheus Nunes Tetap Berada di Klub

Matheus Nunes
Sumber :
  • Instagram/matheusnunes73

VIVA Lampung, Sepak Bola – Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengatakan ia "sepenuhnya mengharapkan" gelandang asal Portugal Matheus Nunes akan tetap berada di klub Liga Premier melewati jendela transfer Jumat ini, meskipun ada laporan tentang kepindahannya ke juara treble Manchester City.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain berusia 25 tahun yang lahir di Brasil dan memiliki 11 caps untuk Portugal itu, bergabung dengan Molineux dari Sporting Lisbon pada Agustus tahun lalu dengan nilai transfer rekor klub yang dilaporkan sekitar 45 juta euro ($48,9 juta) atau sekitar 747 miliar rupiah dengan kontrak berdurasi lima tahun dan opsi perpanjangan 12 bulan.

Nunes telah berhenti berlatih bersama tim saat ia mencoba untuk memaksa kepindahannya ke pihak Pep Guardiola setelah Wolves dilaporkan menolak tawaran pembukaan City sekitar 47 juta poundsterling ($59,3 juta) minggu lalu.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Juara bertahan City mencari untuk memperkuat lini tengah mereka setelah cedera yang dialami Kevin De Bruyne, yang absen setidaknya empat bulan.

"Ia tidak bersama kelompok saat ini, itu pilihan dia," kata O'Neil  setelah timnya melaju ke babak ketiga Piala EFL dengan kemenangan 5-0 atas klub League One, Blackpool.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

"Setelah tawaran dari Manchester City, dia memutuskan lebih baik baginya untuk tidak bersama kelompok. Kebijakan klub dan bagaimana kita menangani hal-hal seperti itu sudah ditetapkan."

"Sejauh yang saya tahu, tidak ada tawaran yang lebih baik. Matheus Nunes masih pemain kami. Kami memiliki kontrak panjang dengannya, dan pada saat ini, saya sepenuhnya mengharapkan dia tetap di sini hingga 2 September."

Halaman Selanjutnya
img_title