Erling Haaland Kembali dalam Performa Terbaik, Cetak 2 Gol saat Melawan Burnley

Erling Haaland merayakan kemenangan setelah pertandingan
Sumber :
  • REUTERS/Scott Heppell.

VIVA Lampung, Sepak BolaStriker Manchester City, Erling Haaland, tak buang-buang waktu untuk membuka pencetakan golnya pada musim baru Liga Premier dengan mencetak dua gol saat juara bertahan memulai pertahanan gelar mereka dengan kemenangan 3-0 melawan Burnley yang baru promosi di Turf Moor pada Jumat.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Haaland, yang mencetak rekor 36 gol dalam satu musim Liga Premier dan total 52 gol di semua kompetisi untuk City yang memenangkan tiga gelar musim lalu, berhasil mencetak gol pertama timnya setelah empat menit.

Sebuah penyelesaian yang menakjubkan oleh pemain asal Norwegia itu pada menit ke-36 menjadikan City berada dalam kendali penuh, dengan satu-satunya gangguan pada penampilan mereka adalah cedera Kevin de Bruyne yang memaksa dia keluar pada paruh pertama.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Rodri mengunci kemenangan City dengan gol ketiga dari jarak dekat setelah 75 menit, menjadikan kembalinya Burnley ke divisi teratas sebagai pengalaman yang pahit di bawah asuhan mantan kapten City, Vincent Kompany.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Untuk melengkapi penderitaan tim tuan rumah, pemain pengganti Anass Zaroury diusir pada masa injury time setelah melakukan tekel kasar pada Kyle Walker, keputusan wasit Craig Pawson mengubah kartu kuning menjadi kartu merah setelah pemeriksaan VAR.

Jika ada yang berpikir bahwa Haaland yang berusia 23 tahun mungkin kesulitan untuk menyamai pencapaian luar biasa musim pertamanya di Inggris, atau mungkin butuh waktu bagi dia untuk mendapatkan ritme, mereka mendapatkan jawaban segera.

Halaman Selanjutnya
img_title