Leagues Cup: Inter Miami Vs Orlando City, Messi Cetak "Brace" Cantik

Inter Miami Vs Orlando City
Sumber :
  • twitter @intermiamicf

VIVA Lampung, Olahraga – Inter Miami menjamu tamunya Orlando City dalam lanjutan laga Leagues Cup 2023. Pertandingan bertajuk "Derbi Florida" ini digelar di Stadion DNK PNK pada Kamis (3/8) pagi hari WIB. Skor berakhir dengan kemenangan Inter Miami 3-1.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam laga ini, penampilan luar biasa, konsisten ditunjukkan oleh pemain baru Inter Miami yakni Lionell Messi. Messi berhasil mencetak "Brace" dalam laga ini dengan cara yang menakjubkan. 

Pertandingan baru berjalan 7 menit, gol pertama dicetak Messi lewat sepakan voli keras setelah mengontrol bola dengan dadanya. Gemuruh penonton pecah sambut gol nya tersebut. 

Smugglers Menjadi Film Blockbuster Paling Laris di Korea dengan Lebih dari 5 Juta Penonton

Pemain Inter Miami, Lionel Messi Cetak Brace

Photo :
  • @intermiamicf

Orlando City sempat mengejar ketertinggalan menjadi 1-1 melalui kaki Cesar Araujo dimenit 17. Gol tersebut bertahan hingga turun minum. 

Sihir Lionel Messi Terus Berlanjut Bawa Inter Miami Mencapai Final Leagues Cup

Dibabak kedua,Pasukan asuhan Gerardo Martino tampil makin percaya diri dan berhasil mencetak dua gol. gol tersebut di cetak oleh Josef Martinez dan Lionell Messi. Kedua kali nya, Messi berhasil mengelabui kiper Orlando City, Pedro Gallese, dan memastikan Brace nya. 

Selain itu, Messi dan Martinez menjadi duet serang baru yang ciamik. Dari laga kali ini, duet tersebut menjadi kian klop. Messi dan Martinez selebrasi bersama setelah gol yang mereka cetak. 

Halaman Selanjutnya
img_title