Lionel Messi Resmi Diperkenalkan Inter Miami Kepada Para Penggemar MLS

Klub Sepak Bola Inter Miami memperkenalkan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Marco Bello

VIVA Lampung, Sepak Bola – Bahkan hujan deras tidak bisa merusak pesta sambutan Lionel Messi di Inter Miami pada hari Minggu di Fort Lauderdale, Florida, di mana wajah baru Major League Soccer (MLS) diperkenalkan kepada para penggemar yang penuh cinta di stadion yang penuh sesak.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Messi, tujuh bulan setelah memimpin Argentina meraih kemenangan Piala Dunia di Qatar, diperkenalkan kepada para penggemar dalam acara mewah yang disebut 'The Unveil' di stadion kandang Miami.

Setelah diperkenalkan, pemenang Ballon d'Or tujuh kali berjalan menuju pertengahan lapangan melalui landasan catwalk yang diterangi lampu sorot dengan mengenakan kaus dan celana jeans, dan diberikan kaos bernomor 10 sebelum memberikan beberapa ucapan singkat dalam bahasa Spanyol kepada kerumunan.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

"Saya sangat senang telah memilih untuk datang ke kota ini bersama keluarga saya, memilih proyek ini, dan saya tidak ragu bahwa kita akan menikmatinya dengan sangat baik," kata Messi.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

"Kita akan menghabiskan waktu yang baik dan hal-hal hebat akan terjadi. Terima kasih banyak, terima kasih semuanya atas hari ini.

"Saya tidak sabar untuk mulai berlatih dan berkompetisi. Saya merasakan keinginan yang sama seperti yang selalu saya miliki untuk berkompetisi, ingin sekali menang, dan membantu Miami terus tumbuh."

Halaman Selanjutnya
img_title