Manajer Baru Spurs Postecoglou Singgung Kane dan Tidak Cemaskan Isu Kepindahan

Harry Kane, Tottenham Hotspurs
Sumber :
  • Reuters

VIVA Lampung, Sepak Bola – Manajer baru Tottenham Hotspur Ange Postecoglou mengatakan dia berharap visinya untuk klub Liga Premier itu dapat membujuk jimat Harry Kane untuk bertahan, tetapi menambahkan bahwa dia belum menerima jaminan apa pun tentang masa depan sang striker.

Meski Cedera Lionel Messi Masuk Skuad Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kane, pencetak gol terbanyak Spurs, telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub tersebut, dengan klub kelas berat Bundesliga Bayern Munich dilaporkan di antara beberapa klub top yang tertarik untuk mengontrak kapten Inggris tersebut."Harry Kane adalah salah satu striker utama di dunia dan saya ingin dia terlibat di sini," kata Postecoglou dalam konferensi pers, Senin.

“Saya ingin membuat klub ini sukses dan tidak diragukan lagi itulah yang dia inginkan.

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

"Saya ragu itu (percakapan kami) akan menjadi seperti yang orang pikirkan. Saya hanya ingin memperkenalkan diri kepada Harry, memberinya visi saya untuk klub sepak bola dan kemudian pergi ke lapangan latihan dan mewujudkannya.

"Saya belum memiliki jaminan (tentang masa depan Harry Kane) dan saya tidak akan mengharapkannya. Anda tidak akan pernah bisa berurusan dengan kepastian dalam aspek kehidupan apa pun. Saya hanya mencoba berkonsentrasi pada apa yang saya ketahui."

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Spurs menunjuk Postecoglou pada bulan Juni setelah finis kedelapan di Liga Premier menyusul akhir yang kacau untuk kampanye mereka, di mana mantan manajer Antonio Conte pergi dengan cara yang sengit, sebelum Cristian Stellini dan Ryan Mason mengambil alih tugas interim yang mengecewakan.Klub London utara itu melewatkan sepak bola Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 2009-10 dan juga gagal mengakhiri paceklik trofi selama 15 tahun.

Postecoglou mengatakan dia menikmati tantangan membangun kembali klub, menambahkan:

Halaman Selanjutnya
img_title