Manchester United Rekrut Mason Mount dari Chelsea dengan Kontrak 5 Tahun

Mason Mount
Sumber :
  • REUTERS/Tony Obrien

VIVA Lampung, Sepak BolaKlub Manchester United (MU) telah mencapai kesepakatan untuk merekrut gelandang Mason Mount dari Chelsea dengan kontrak lima tahun, demikian dilaporkan oleh The Athletic pada hari Kamis (29/6).

Liverpool vs Union SG: The Reds Raih Kemenangan 2-0

Setelah negosiasi yang berlangsung bolak-balik, klub dari London tersebut telah menerima tawaran ketiga dari Manchester United senilai 55 juta poundsterling (sekitar 69,39 juta dolar) ditambah 5 juta poundsterling tambahan, demikian dilaporkan.

Ferran Torres Cetak Gol, Barcelona Menang Tipis 1-0 atas Porto

Pemain berusia 24 tahun ini merupakan produk akademi Chelsea dan melakukan debutnya pada tahun 2017. Sejak itu, ia telah mencetak 33 gol dan memberikan 37 assist dalam 195 penampilan di semua kompetisi untuk klub tersebut.

Pemain internasional Inggris ini, yang juga pernah dipinjamkan ke Vitesse Arnhem dan Derby County, turut membantu Chelsea meraih gelar Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Klub FIFA.

Newcastle United Menggila Hancurkan PSG dengan Skor 4-1

Musim lalu, Mount tampil dalam 24 pertandingan liga, mencetak tiga gol dan membuat dua assist, namun ia sempat terganggu oleh cedera panggul. (Reuters)