Bakso Sultan Bakso Enak di Lampung

Varian Bakso Sultan
Sumber :
  • instagram @baksosultan_id

Lampung –  Pencinta makanan bakso perlu datang ke Bakso Sultan terdapat beberapa varian bakso dengan aneka rasa. Bakso Sultan loaksinya di Jalan Wolter Monginsidi, No. 43, Gotong-Royong, Kec. Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Buka Senin s.d Minggu pukul 10.00 s.d 22.00 WIB.

Jambret Kerap Sasar Pengendara Wanita di Bandar Lampung Ditangkap, Ini Tampangnya

Beberapa varian di Bakso Sultan sebagai berikut. Bakso Kerikil, Bakso Kepiting, Bakso Jumbo, Bakso Beranank, Bakso Isi Mozarella, Bakso Mercon, Bakso Tahu, Bakso Sumsum, Bakso Telur. Bisa juga menambah mie, bihun, sayuran, kerupuk, ceker, siomay, pilus, kerupuk pangsit,nasi, lontong, dsb sesuai keinginan.

Saat pertama pengunjung memilih mangkok atau panci setelah itu memilih mie mau pakai mie putih/mie kuning/Toge/Sawi, dsb. Pengunjung bisa memilih varian bakso sesuai selera. Bisa menambah menu tambahan seperti siomay, kerupuk pangsit, dsb. Terdapat pilihan beberapa minuman seperti air mineral, es teh, es jeruk, dan es teler.

Penertiban Parkir Liar di Bandar Lampung, Dishub: Sementara Kita Tegur

Pada Bakso Sultan terdapat 2 area tempat makan yaitu di lantai 1 dan lantai 2. Pada lantai 2 pengunjung bisa menikmati bakso sambil melihat lalu jalan disekitarnya dari atas. Fasilitas lain yang ada di Bakso Sultan seperti toilet, tempat parkir yang luas jadi pengunjung yang membawa kendaraan tidak perlu khawatir memarkirkan kendaraannya. Terdapat juga fasilitas Musala dan tempat Wudu bagi pengunjung yang ingin beribadah.

Pengunjung juga bisa memilih makan bakso dengan mangkok atau panci untuk tempat menggunakan panci pengunjung minimal order Rp 40.000,- jika ingin bakso tetap hangat di Bakso Sultan juga disediakan kompor. Tempatnya bersih, nyaman, dan intagramable untuk tempat spot foto bersama keluarga.

Polresta Bandar Lampung Tangkap 50 Orang dalam 12 Hari Operasi Sikat Krakatau 2024

Jadi ayo buruan ajak keluarga dan sahabat makan di Bakso Sultan.