Kuliner di Teropong Kota

View Kota Bandar Lampung Dari Teropong Kota
Sumber :
  • Intagram @avisenasyafieq

Lampung – Ingin santai menikmati makanan dan minuman dari ketinggian dengan view kota Bandar Lampung. Pengunjung bisa datang di Café Teropong Kota. Café Teropong Kota Lokasinya ada di Jalan Tamin, Pasir Gintung, Kecamatan Tanjung karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Jambret Kerap Sasar Pengendara Wanita di Bandar Lampung Ditangkap, Ini Tampangnya

Sebelum ke lokasi pengunjung harus melewati tanjakan yang lumayan tinggi setelah sampai dapat memarkirkan kendaraannya untuk mobil Rp 5.000,- dan motor Rp 2.000,-. Akan ada gerbang dengan tulisan Teropong Kota sebelum masuk pengunjung membayar tiket telebih dahulu yaitu Rp 10.000,- perorang.

Di dalam Teropong Kota terdapat beberapa café yang menjual beragam makanan dan juga minuman. Pengunjung bisa langsung memilih tempat duduk yang ada di Teropong Kota nanti akan ada pramusaji yang menawarkan menu makanan dan minuman.

Penertiban Parkir Liar di Bandar Lampung, Dishub: Sementara Kita Tegur

Angin lumayan kencang berhembus hingga terasa sampai ke tubuh jadi di sarankan agar tidak dingin pengunjung menggunakan pakaian lengan panjang atau jaket. Pengunjung dapat menikmati makanan dengan view kota Bandar Lampung. Saran untuk pengunjung datang ke Teropong Kota saat malam hari karena pada malam hari akan terlihat kerlap-kerlip lampu kota Bandar Lampung.

Bagi pengunjung yang mengajak anak-anak terdapat ayun-ayunan untuk tempat bermain. Pada Teropong Kota tedapat fasilitas toilet. Pengunjung juga bisa menikmati hiburan live music atau pemutaran lagu. Tempatnya sangat indah untuk dijadikan foto dengan latar belakang kota Bandar Lampung.

Polresta Bandar Lampung Tangkap 50 Orang dalam 12 Hari Operasi Sikat Krakatau 2024

Jadi tunggu apa lagi ajak keluarga dan sahabat ke Teropong Kota.