Gandeng UMKM, Kuliner Lampung Festival 2024 Resmi Dibuka

Opening Ceremoni Pembukaan KLF 2024
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

Lampung – 60 tenant Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hadir dalam gelaran Kuliner Lampung Festival (KLF) 2024 bersama FIFGROUP yang diselenggarakan 26 April hingga 5 Mei 2024. 

Lebaran di Lampung: Ini 6 Kuliner Legendaris yang Menggugah Selera

Ajang kuliner yang berlokasi di Taman Griya Parkir, Lapangan Parkir Angel Wing, Enggal, Bandar Lampung dibuka mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB setiap harinya.

Kepala FIFGROUP Wilayah Lampung dan Bangka Belitung, Subur Ritonga, menyebutkan bahwa KLF 2024 FIFGROUP hadir sebagai sponsor utama di dalam ajang Kuliner Lampung Festival 2024.

Tekan Penyebaran Wabah DBD, Polda Lampung Gencarkan Fogging ke Sejumlah Titik

Festival ini merupakan wadah untuk melestarikan kuliner dan jajanan Indonesia serta diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian dan masyarakat Lampung.

"Sebagai bagian dari rangkaian menyambut HUT ke-35 FIFGROUP, kami menjadi sponsor utama dalam pameran kuliner ini," kata Subur Ritonga saat diwawancarai awak media. 

Karantina Satpel Bakauheni Gagalkan Penyelundupan Ratusan Kilogram Daging Celeng

Lebih lanjut disampaikannya, pihaknya percaya bahwa momen KLF 2024 akan memberikan manfaat besar, terutama bagi perekonomian Lampung dengan partisipasi UMKM yang akan mengisi setiap tenant. 

Lebih lanjut, Subur menjelaskan, bahwa KLF 2024 merupakan destinasi liburan akhir pekan yang ideal, di mana pengunjung dapat menikmati kuliner dan jajanan khas Indonesia yang tidak boleh dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title