Promo KTV De Amore: Belanja Puas, Dapat Voucher Melimpah

KTV De Amore
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

LampungKTV De Amore, tempat karaoke populer yang berlokasi di Gang Arwana 1, Sukaraja, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, kembali menggebrak dengan promo spektakuler bagi para pengunjung setianya. 

Tipu-Tipu BBM, Modus Pengoplosan Pertalite Berkedok Pertamax Dibongkar di Bandar Lampung

Melalui program belanja yang ditawarkan, pengunjung dapat menikmati berbagai keuntungan menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Jaka, Manajer Operasional KTV De Amore menjelaskan, dalam promo ini, pelanggan yang berbelanja minimal Rp25 juta dalam satu bulan berhak mendapatkan voucher belanja sebesar Rp2,5 juta. 

Bantuan Beras Bagi Nelayan Terkendala Cuaca Buruk di Bandar Lampung

Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang berbelanja lebih besar, yakni minimal Rp50 juta, akan diberikan voucher senilai Rp5 juta. 

"Promo ini berlaku setelah pembelian makanan dan minuman di KTV De Amore dan berlangsung hingga batas waktu yang belum ditentukan, memberikan kesempatan yang luas bagi para pengunjung untuk meraih keuntungan maksimal. Tapi, syarat dan ketentuan berlaku dan yang terpenting voucher tidak bisa diuangkan," kata Jaka yang akrab disapa Bang Jek, Selasa(20/8/2024). 

Strategi Gagal, Pelaku Curanmor Menyamar Jadi Mahasiswa Tertangkap di Lampung

Selain itu, KTV De Amore yang buka setiap hari mulai pukul 14.00 hingga 02.00 WIB, tidak hanya menawarkan pengalaman karaoke yang seru, tetapi juga menyediakan fasilitas untuk berbagai acara spesial. 

Tempat ini dilengkapi dengan dua room VIP yang mampu menampung hingga 20 orang, dengan tarif sewa sebesar Rp2.500.000 per room. 

Halaman Selanjutnya
img_title