Begawi dan Bandar Lampung Expo 2024 Resmi Dibuka

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Riduan

LampungBegawi dan Bandar Lampung Expo 2024 resmi dibuka pada Senin, 8 Juli 2024 malam di Lapangan Saburai, Enggal, Kota Bandar Lampung. 

Lampung Begawi 2024, BI: Dorong Produk Lokal dan Pemberdayaan UMKM

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan Begawi dan Bandar Lampung Expo merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bandar Lampung yang ke-342. 

"Tema HUT tahun ini adalah 'Kita Tingkatkan Penguatan Pembangunan SDM, Infrastruktur Perkotaan, dan Ekonomi yang Terintegrasi dan Berkelanjutan'. Begawi dan Bandar Lampung Expo digelar mulai tanggal 8 hingga 15 Juli 2024," kata Eva Dwiana. 

Sapa RMD Bersinergi dengan Program Iyay Mirza untuk Menghidupkan UMKM dan Mengurangi Pengangguran

Wali Kota Eva Dwiana berharap semua peserta Begawi dan Bandar Lampung Expo 2024 dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik untuk memamerkan produk UMKM unggulan seperti kerajinan, kuliner, dan kain tapis. 

"Produk-produk UMKM yang berkualitas diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di sektor perdagangan dan ekonomi kreatif," jelasnya. 

Ekspor Perdana Getah Damar dari Lampung ke Ethiopia

Disampaikan Wali Kota wanita pertama itu, dalam peringatan usia yang ke-342 tahun ini, diharapkan Bandar Lampung dapat terus berkomitmen membangun kota melalui berbagai program prioritas. 

"Program-program meliputi pemberian beasiswa gratis untuk siswa berprestasi hingga jenjang perguruan tinggi, serta untuk Aparatur Sipil Negara jenjang S1 dan S2," paparnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title