Pedagang dan Linmas Dapat Hadiah Utama Jalan Sehat HUT ke-341 Kota Bandar Lampung

Pedagang dan Linmas Dapat Hadiah Utama Jalan Sehat
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Seorang pedagang dan seorang Linmas menjadi pemenang hadiah utama dalam acara Jalan Sehat dalam rangka peringatan HUT ke-341 Kota Bandar Lampung. 

Polres Tulang Bawang Lakukan Fogging di 20 Lokasi Secara Gratis Guna Mencegah DBD

Keduanya mendapatkan keberuntungan setelah nomor undian mereka terpilih. Hadiah utama yang diberikan adalah satu unit Mobil Daihatsu Calya dan satu unit rumah.

Peserta jalan sehat asal Kecamatan Kedaton, Desmi Yulita, merasa terharu dan tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya ketika mengetahui bahwa nomor undiannya terpilih dan ia memenangkan satu unit mobil.

Kirab Marching Band dan Karnaval Pawai Kendaraan Hias di Lampung

Desmi mengaku bahwa ini adalah kali pertamanya mengikuti acara jalan sehat HUT Kota Bandar Lampung, dan tiba-tiba saja ia memenangkan undian tersebut.

"Alhamdullillah senang dapat mobil, berangkat ke sini (Tugu Adipura) jam setengah lima (pagi) bareng adek dan anak, baru kali ini ikut jalan sehat HUT Kota Bandar Lampung," ungkap Desmi.

Eks Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Sebut Siap Ganti Kerugian Negara

Meskipun begitu, Desmi belum dapat menjelaskan rencana penggunaan mobil tersebut, karena ia sendiri belum bisa mengemudi.

Di sisi lain, Heriyanto, seorang warga Kecamatan Teluk Betung Barat yang bekerja sebagai Linmas di Kota Bandar Lampung, berhasil memenangkan satu unit rumah. 

Halaman Selanjutnya
img_title