Pemkot Bandar Lampung Teken Mou Terkait Sistem Informasi Manajemen ASN

Pemkot Bandar Lampung MoU dengan Pemkot Tangerang
Sumber :
  • Istimewa

Palembang, VIVA Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dan Pemkot Tangerang telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Sumsel, Jalan Kapten P. Tendean, Palembang, pada Rabu, 7 Juni 2023.

Eva Dwiana Pendaftar Pertama Bakal Calon Walikota Bandar Lampung dari PDI Perjuangan

MoU tersebut merupakan kerjasama dalam pembangunan antar daerah, terutama terkait Aplikasi Sistem Informasi Manajemen ASN (SIM ASN).

"Ketersediaan pembangunan yang memenuhi syarat kualitas, kuantitas, kontiniuitas merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan oleh seluruh warga dengan cakupan pelayanan yang diwujudkan dan dirasakan oleh seluruh warga masyarakat Kota Bandar Lampung dan Kota Tangerang," kata Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, dalam sambutannya.

Aksi Saling Dorong Warnai Eksekusi Lahan di Bandar Lampung

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan setelah Perayaan Ulang Tahun Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke-23.

"Hari ini kami seluruh wali kota se-Indonesia ada di Kota Palembang. Dan Alhamdullillah ada kesempatan kami mengadakan penandatanganan kerjasama MoU bersama Kota Tangerang," ungkap Eva Dwiana.

Cerita Pelari Asal Kenya Tentang Kota Bandar Lampung

Dengan terjalinnya kerjasama ini, Eva Dwiana berharap aplikasi tersebut dapat diterapkan oleh seluruh ASN di Kota Bandar Lampung.

"Harapan saya semua yang ada di ASN, terutama pejabat-pejabat bisa mengaplikasikan apa yang sudah diberikan kepada kita, jadi atas nama Pemerintah Kota Bandar Lampung, Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota Tanggerang yang sudah luar biasa sudah memberikan kepercayaan kepada kita," harap Eva Dwiana.

Halaman Selanjutnya
img_title